Saturday, August 14, 2010

PTC ku....

Apasih PTC itu?
PTC (Paid to Click) merupakan sebuah program advertising yang memberikan komisi kepada pembaca yang menge-klik dan melihat iklan yang mereka sediakan. Jadi kalau diterjemahkan dengan bebas artinya Dibayar untuk Ngeklik. Tentunya ngeklik iklan.
Berikut penjelasan singkat tentang apa saja mengenai PTC


Untuk siapa PTC itu?
Bagi anda yang menginginkan penghasilan sampingan dari internet. PTC tidak menyita banyak waktu, cukup klik iklan kemudian tunggu 5-3o detik maka uang pun akan mengair kesaldo anda. Jadi disela-sela waktu anda browsing atau main jejaring sosial anda masih sempat ikut PTC


Dari mana mereka membayar kita?
Mereka membayar kita (member) dari iklan yang menggunakan jasa mereka. Jadi iklan membayar mereka, mereka membayar untuk setiap iklan yang kita klik. Semacam bagi hasil


Berapa Saya dibayar ?
Bervariasi. Pada umumnya setiap iklan yang kita klik, PTC membayar berkisar $ 0.0003 - $ 0.02. Jadi, bila ada PTC yang membayar tinggi untuk setiap kliknya maka kemungkinan besar PTC tersebut adalah scam

Apa itu Scam?
Scam dalam dunia internet diartikan dengan PENIPU. Jadi PTC Scam adalah PTC Penipu.

Kok bayarnya sedikit ?
Kalu diliat dari perkliknya memang sedikit, cuma kisaran $0.0003-$0.02 perklik. Tapi itu kan untuk sekali klik. Sedang dalam seharinya kita bisa mendapatkan 10 iklan yang berarti 10 klik. Sedang kita mengikuti beberapa PTC asli. Tinggal kalikan saja. Perhari, perbulan, dan per PTC.
Tentu bakal tetap sedikit jika kita sendirian. Kita bisa mencari Referral atau downline agar penghasilan kita berlipat. Semakin banyak downline kita, semakin cepat pula dollar kita.

Apa itu Referral?
Referral merupakan orang yang kita ajak untuk ikut bergabung. Atau istilah lainnya adalah Downline.
Referral ada dua macam, yaitu direct referral, referral yang kita dapat secara langsung dengan mempromosikan link kita. Yang kedua adalah rental referral, referral yang didapat dengan menyewa dari PTC yang bersangkutan

Ada cara lain selain Referral ?
Ada banyak cara, salah satunya adalah upgrade menjadi member premium. Tentu ada biayanya yang masing-masing PTC bervariasi. Tapi referral juga harus difikirkan. Untuk permulaan anda bergabung dengan PTC dengan gratis saja, seiring berjalannya waktu anda pasti tahu langkah selanjutnya.

Bagimana Cara Pembayaran PTC ke kita ?
PTC akan membayar setelah anda melewati batas minimal pembayaran. Batas minimal bervariasi antara $ 2 - $ 10. Pembayaran pada umumnya menggunakan Paypal. Yaitu semacam jasa menyimpanan uang di dunia internet. Dengan adanya paypal, anda bisa menerima atau bertransaksi di internet tanpa menggunakan bank atau kartu kredit sehingga terhindar dari pembajakan.

Beberapa istilah dalam PTC
Renewal merupakan istilah untuk memperpanjang rental referral
Recycle merupakan istilah untuk mengganti rental referral
Autopay merupakan istilah untuk memperpanjang rental referral perhari setelah rental referral mengklik iklan

Masih bingung tentang PTC ?
Tentu saja anda masih bingung karena anda belum mengikuti PTC. Kebanyakan teori malah makin membingungkan kita. Jadi tunggu apalagi? Silahkan praktekkan sendiri dengan bergabung dalam program PTC yang benar-benar membayar dengan mendaftar melalui macam-macam banner disamping. Anda akan bekerja sama dengan saya mengikuti PTC tersebut. Seiring berjalananya waktu anda akan tahu seluk-beluk PTC. Bukan cuma teori saja.

Beberapa PTC yang saya ikuti


Neobux (terbukti membayar 3 kali)

Standar member
Perklik $0.01
Jumlah iklan perhari 4
Harga rental referral $0.25
Perklik rental referral $0.005
Recycle $0.075
Autopay $0.0075
Payout $2

Onbux (terbukti membayar 1 kali)

Standar member
Perklik $0.01
Jumlah iklan perhari 4
Harga rental referral $0.25
Perklik rental referral $0.005
Recycle $0.08
Autopay $0.008
Payout $2

PaidToClick.in (terbukti membayar 10 kali)

Perklik $0.0003-0.0015
Jumlah iklan perhari 30-90
Harga rental referral
Perklik rental referral
Recycle
Autopay
Payout $0.01

Vistaclix

Standar member
Perklik Rp 50
Jumlah iklan perhari 4
Harga rental referral Rp 2.000
Perklik rental referral Rp 25
Recycle Rp 500
Payout Rp 20.000

idr-clickit (terbukti membayar 1 kali)

Standar member
Perklik Rp 50
Jumlah iklan perhari 4
Harga rental referral Rp 2.000
Perklik rental referral Rp 25
Recycle Rp 500
Payout Rp 20.000

No comments: